IIMS 2017 Usung Konsep “Carnival” , Bidik Transaksi Rp3,1 T

Spread the love

OTOMAKASSAR – PT.Dyandra Promosindo (grup Kompas) kembali menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 27 April hingga 7 Mei mendatang.

Mengambil tema besar dari The Essence of Motor Show, kali ini IIMS mengusung konsep baru, “Carnival”. Optimisme tetap mengiringi penyelenggaraan IIMS di tengah  situasi dan kondisi pasar otomotif di Indonesia yang belum sepenuhnya pulih.

Menyiasati kondisi itu, Dyandra Promosindo terus menggandeng sejumlah mitra sponsor. Terlebih di tahun ini, Grand Prix International tidak terlibat lagi di dalam penyelenggaraan IIMS.

Konsep Carnival

Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh, selaku Direktur Dyandra mengatakan, melalui The Carnival, IIMS 2017 menjadi sebuah ajang kegembiraan, sebagai tempat bermain dan bertemu keluarga dan konsumen dengan disuguhi satu jenis pameran berbeda, dilengkapi lounge (centre stage) untuk konsumen dan pengunjung.

“Anak-anak bisa menikmati hiburan ketika orang tuanya berkeliling area pameran. Suasananya lebih kekeluargaan, ada suasana mirip di Las Vegas,” katanya dalam acara media gathering IIMS 2017, Kamis (16/2/2017).

Target IIMS 2017

Kohen belum dapat memastikan jumlah brand yang akan ikut, namun diperkirakan jumlahnya lebih banyak dibandingkan IIMS 2016.

“Kami menargetkan bisa mendatangkan 450 ribu pengunjung dan nilai transaksi sekitar Rp3,1 Triliun. Semua hall akan kami gunakan dan akan banyak acara baru baik yang dibuat penyelenggara maupun sponsor dan peserta pameran,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply