Busi NGK Genap 40 Tahun, Bukti Komitmen Di Pasar Otomotif Indonesia

Spread the love

OTOMAKASSAR- Tangerang 19 Agustus 2017 РTepat tahun 2017 ini, PT NGK Busi Indonesia genap berusia 40 tahun, sebagai langkah dan bukti akan komitmentnya sebagai distribusi dan produksi busi untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Dengan Pengalaman panjang busi NGK telah menjangkau jaringan skala nasional di pasar aftermarket.Kesempatan  ini dirayakan oleh NGK Busi di ajang GIIAS 2017 tepatnya di booth NGK yang berlokasi di Hall 1, ICE, BSD.

Sementara kualitas dan inovasi busi NGK telah membawa sebagai supplier yang di percaya oleh produsen kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

“Kualitas dan inovasi sejauh ini telah membawa kami menjadi suplier yang dipercaya oleh produsen mobil dan motor,” ujar Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Guna mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan, memastikan NGK sebagai mer busi dengan market share tebesar di Indonesia saat ini lebih dari 50 %.

Dengan produk yang di buat oleh tenaga kerja dalam negeri dengan standard Internatioanl mampu menegaskan bahwa Inndonesia tidak hanya sebagai pasar tapi juga sebagai produsen dengan pelaku pasar.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply