Bridgestone Luncurkan Layanan TOMO Secara Online

Spread the love

OTOMAKASSAR – Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, kembali  berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.  Hadir all-out dengan dua booth yang menampilkan komitmen kuat Bridgestone mendukung industri otomotif Tanah Air, di area Pre-Functioned Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD ini, Bridgestone menampilkan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO).

Di sini, Bridgestone tidak hanya menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO mereka yang telah mencapai 283 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi TOMO. Yang terbaru, di ajang GIIAS 2017 ini, Bridgestone meluncurkan layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Menempati booth seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengatakan “Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya. Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli.”

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply