BRI Makassar Fasilitasi Dealer Mobil Ikut Pameran

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR РKantor wilayah PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Makassar yang membawahi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Maluku, memfasilitasi pelaku usaha sektor otomotif, properti, UMKM dan fashion, berpartisipasi dalam Expo Femme РGeneration of Culture 2017 di Fourpoint Sheraton Makassar, 29 Maret hingga 2 April mendatang.

“Dalam event ini, kami memfasilitasi tempat kepada dealer mobil, developer, fashion dan UMKM. Sementara untuk para calon¬†nasabah, kami menawarkan bunga kredit nol persen hingga 5 persen,” kata Kabag Kredit Kendaraan Bermotor dan Properti BRI¬†Wilayah Makassar, Alwan Wahyudi, kepada Otonetwork beberapa waktu lalu.

Dia optimistis fasilitas khusus tersebut bakal mendapat sambutan positif bagi para peserta pameran maupun pengunjung selama¬†berlangsungnya pameran tersebut. Adapun bunga 0% di tahun pertama angsuran itu berlaku untuk KKB, sedangkan untuk properti¬†sebesar 5%. “Ini tawaran menarik,” ujarnya.

Koordinator Femme 2017, Yunita mengatakan peserta terdiri dari brand fashion 200 stand, 10 stand developer, 14 stand kuliner, 2 stand dealer mobil.

“Jauh hari sebelum pameran, semua stand sudah terisi. Sejumlah artis ibukota dan bintang tamu dijadwalkan akan hadir di¬†pameran ini,” ujarnya.

KKB Rp75 Miliar

Sampai dengan akhir Februari lalu, Divisi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI Makassar telah menyalurkan dana KKB sebesar Rp75 miliar dari plafon sebesar Rp300 miliar.

Realisasi dana KKB sebesar Rp75 miliar untuk mendanai kepemilikan 110 unit kendaraan berbagai tipe dan merek. Melihat pencapaian yang sudah 25%, BRI Wilayah Makassar optimistis bisa merealisasikan plafon dana KKB sebesar Rp300 miliar tersebut.

BRI Makassar membukukan realisasi KKB pada 2016 sebesar Rp170 miliar dan tahun ini ditargetkan bisa menembus Rp300 miliar.

Untuk menggenjot penyaluran dana KKB, BRI Makassar menawarkan bunga nol persen di tahun pertama angsuran dan bebas biaya provisi. Hanya saja syaratnya adalah sudah menjadi nasabah BRI.

KKB BRI Wilayah Makassar membawahi 19 kantor unit se-Sulsel, Sultra dan Maluku. Adapun tiga produk unggulan KKB BRI yakni KKB Angkringan (khusus karyawan BRI), Car Owner Program (instansi pemerintah & swasta) serta KKB reguler khusus nasabah BRI dan lainnya.

KKB BRI hanya membiayai kepemilikan mobil tipe SUV, MPV dan sedan.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply