BMW Indonesia Gelar Program Promo Di IIMS 2018

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM-Jakarta 26- Maret – 2018- Dalam gelaran pameran otomotif IIMS 2018, para agen pemegang merek (APM) umumnya tidak hanya meluncurkan produk baru. Sejumlah promo dalam program khusus IIMS 2018 pun menjadi daya tarik untuk para pengunjung dan tentunya calon konsumen. Apalagi melihat tren tahun sebelumnya yang sangat baik dalam hal penjualan dan pengunjung.

PT BMW Indonesia sebagai APM dari BMW yang menghadirkan sejumlah layanan seperti program Peace of Mind yang meliputi layanan BMW Service Inclusive dan BMW Tire Coverage. “Selain itu untuk pelanggan korporasi kami juga hadirkan BMW Business Alliance Program yang mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia,“ ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Program Promosi

Adapun untuk BMW Service Inclusive, Jodie memaparkan program ini adalah layanan perawatan kendaraan kendaraan tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.Termasuk di dalamnya garansi pabrikan selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Sedangkan untuk BMW Group Tire Coverage merupakan perlindungan terhadap ban kendaraan selama 3 tahun.

Termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman one-stop shopping premium di IIMS 2018. Seperti BMW Premium Selection, yang meliputi BMW Certified Pre-owned Cars yang berusia kurang dari lima tahun atau dengan jarak tempuh di bawah 80.000 km dan dilengkapi dengan garansi satu tahun.Kendaraan purna pakai ini harus memiliki sejarah layanan dari dealer resmi BMW dan lulus pemeriksaan kualitas 360 derajat.

Jangan sampai terlewatkan program promo menarik dari BMW selama IIMS 2018 berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tanggal 19-29 April 2018.

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply