Asuransi Astra Indonesia Timur Himpun 120 Ribu Pelanggan

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR – Asuransi Astra Branch Makassar yang mencakup Wilayah Sulawesi (Selatan, Tengah, Barat), Gorontalo, Maluku dan Papua, diusia ke-61 tahun telah himpun 120 ribu pelanggan (20 persen) serta rata-rata melayani 200 aplikasi klaim per bulannya.

Branch Manager Makassar, Rangga Septiana, secara nasional capaian 6 juta pelanggan, Asuransi Astra telah menjadi asuransi terbesar di Indonesia. Dengan raihan itu, Asuransi Astra hanya perlu pertahankan kepuasan pelanggan Garda Oto yang telah percayakan assetnya di Asuransi Astra. “Wujud itu dapat dibuktikan dengan claim customer dapat dirampungkan dalam waktu 15-20 menit”.

Khusus di wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), kata Rangga, capaian 120 ribu pelanggan menjadikan Branch Makassar sebagai sentra pelayanan pelanggan di IBT. “Kota Makassar jadi basis pelayanan pelanggan Asuransi Astra, karena 60 persen pelanggan berada di kota Makassar.  Sedang 40 persen lainnya tersebar di IBT,” kata Rangga.

Hari Ulang Tahun Asuransi Astra ke 61 yang jatuh pada tanggal 12 September ini,  tambah Rangga hanya berharap dapat menargetkan bisa selalu memberi “peace of mind” baik karyawan, pelanggan dan masyarakat secara umum.

Produk Unggulan

Asuransi Astra dengan mengandalkan produk unggulannya di garda oto dengan market sekitar 80 hingga 90 persen diproduk kendaraan merk Toyota dan Daihatsu.

Selain itu, Asuransi Astra juga memiliki  4 produk lainnya,  Retail (Garda Oto, Garda Motor dan Asuransi Mikro), Komersial (Asuransi Kebakaran, Pengangkutan, Kendaraan Bermotor dan lainnya), Asuransi Kesehatan (Health) dan Syariah.

Bahkan dengan jaringan yang luas, Asuransi Astra telah memiliki jaringan di Asia (Korea, Malaysia dan Taipe), Eropa (Hannover, SCOR, Swiss), dan  Amerika.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply