Astra Motor Makassar Bantu Motor CB 150R Untuk SMK Binaan

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon bersama SMK binaan Honda SMK Tri Tunggal 45 Makassar melakukan kegiatan Sosialisasi Teaching Factory dan Kelas Industri pada Rabu, 27/06.

Dalam kegiatan tersebut, Astra Motor Makassar juga memberikan bantuan satu unit motor CB 150R yang diserahkan secara simbolis oleh Ignatius Nindyatama selaku Manager Technical Servicer Department Astra Motor Makassar.

Manajer Technical Service Department Ignatius Nindyatama mengatakan bahwa motor ini nantinya digunakan di Lab. Bengkel SMK Tri Tunggal, yang oleh Astra Motor dipersiapkan untuk menjadi Tempat Uji Kompetensi Siswa SMK Jurusan Teknik & Bisnis Sepeda Motor binaan Honda utk Area Sulsel, Sulbar, Sultra & Ambon. Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kontribusi manajemen untuk bidang pendidikan khususnya SMK.

Selain satu unit motor, bantuan yang diberikan berupa modifikasi mobil SMK Tri Tunggal, untuk dijadikan Armada Bengkel Keliling Honda. Armada ini akan secara rutin melakukan Servis Kunjung bersama Mekanik Senior AHASS.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply