Astra Cetak 20 SMK Binaan

Spread the love

OTOMAKASSAR, MAKASSAR : Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon senantiasa ingin andil bagian dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya di bidang Pendidikan teknis sepeda motor serta tenaga pengajar SMK melalui program Teaching Factory.  Hingga tahun 2020,  Astra telah membina 20 SMK yang tersebar di Sulsel, Sultra, Sulbar dan Ambon.

Bertempat di SMK Tri Tunggal 45’ pada Sabtu (11/01), launching program Teaching Factory dan kelas Industri ini juga dibarengi dengan peresmian laboratorium service sepeda motor baru.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Makassar Nindyatama mengatakan kerjasama yang terjalin apik Honda – SMK sejauh ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mencetak SDM yang siap bersaing di dunia kerja.

Astra Motor juga mengukir prestasi dengan setiap tahunnya rutin masuk di 10 besar kontes Guru dan Siswa SMK Binaan Nasional. Puncaknya, kami berhasil meraih prestasi yaitu Juara 1 kategori guru tingkat Nasional pada tahun 2019 lalu.

Saat ini, SMK Binaan Honda sudah tersebar di wilayah cakupan Astra Motor Makassar sejumlah 20 SMK binaan. Meliputi, 13 di Sulsel, Sulbar 1 SMK, Sultra 6 SMK, serta di Ambon 1 SMK.

Rate this article!
Astra Cetak 20 SMK Binaan,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply