Artis Donny Kusuma Hadir Ditengah Pameran Otomotif IIMS 2017

Spread the love

OTOMAKASSAR, JAKARTA – Bintang film diera 80-an, Donny Kusuma (51), diam-diam punya ketertarikan dibidang otomotif khususnya audio visual. Kendaraan Pajero Sport warna metalic, full dengan aksesoris audio visual. Pria bernama lengkap Donny Kusuma ini, tertangkap kamera dievent Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Pahami Village, Hall C3, Kemayoran, Kamis (27/4).

Ditemui Otomakassar.com, Donny Kusuma sedang asyik menikmati secangkir kopi di Cafe yang berada di Hall B tersebut. Mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam, Dony tampak sedang menikmati suasana dan hiruk-pikuk pengunjung yang memadati booth-booth dari komunitas Pahami.

“Pameran ini cukup ramai pengunjung dihari Pertama pembukaan IIMS 2017. Tampilan stand-stand pameran tertata cukup rapi serta terorganisir,” kata Donny Kusuma.

Donny Kusuma juga mengaku ketertarikannya didunia otomotif dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Donny ke Pameran IIMS seorang diri. Sebuah mobil sport merk Pajero warna metalic. Selain itu, Donny juga mengoleksi kendaraan sepeda motor sport tipe Kawazaki Ninja KX-250.

“Selain mobil Mitsubishi Pajero Sport, Saya miliki Trail Kawazaki Ninja KX-250. Kendaraan sport itu, saya gunakan untuk hindari kemacetan Jakarta. Sementara jadwal syuting menuntut harus tiba tepat waktu dari satu studio ke studio lainnya,”kata Donny.

Makassar kata Donny, sudah tidak asing baginya. Sejumlah tokoh-tokoh daerah Makassar pun diakuinya sebagai sahabat dekatnya. Donny pun menyebut H Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel saat ini serta H Romadhan Pomanto, Walikota Makassar. “Beberapa waktu lalu, Saya menyempatkan ke Anjungan Pantai Losari,” kata Donny.

Demikian menariknya Makassar baginya, maka pekan depanĀ  menurut Donny, akan menjadwalkan kembali untuk mengunjungi Kota “Daeng” Makassar. “Itu dalam rangka memenuhi undangan Sahabat di Makassar,” tambahnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply