All New Suzuki Ertiga, Catatkan Prestasi Jadi Kendaraan Keluarga

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan Ertiga sebanyak 32.594 unit. Ertiga juga catatkan prestasi dengan beri kontribusi penjualan sebesar 28 persen dari seluruh penjualan produk Suzuki.  All New Ertiga menjadi kendaraan keluarga yang paling diminati keluarga Indonesia.

“Kendaraan MPV Suzuki Ertiga produk spesial dan primadona PT SIS, apalagi dari tahun ke tahun Ertiga selalu mencatatkan angka penjualan fantastis. Makanya, dikesempatan kali ini All New Suzuki Ertiga Sport diperkenalkan, agar kedepan dapat sukses catatkan penjualan,” kata Ogura, Asisten Departemen Head PT SIS, sesaat Press Comference di Restoran Abe, TranStudio Mall, Jumat (22/3).

Sesuai riset internal Suzuki yang dilakukan kepada konsumen pada tahun 2018, mayoritas pembeli kendaraan All New Ertiga mayoritas konsumen yang disurvey itu konsumen dengan status berkeluarga. Jadi, kendaraan All New Suzuki menjadi kendaraan primadona yang diminati oleh keluarga Indonesia, karena All New Ertiga memiliki fitur-fitur terlengkap dikelas MPV. .

“Ini dibuktikan, pada akhir bulan Desember 2018, penjualan All New Ertiga naik 46 persen dibanding bulan Nopember 2018. Angka penjualan Suzuki beri kontribusi penjualan sebesar 10 persen pada 2017 serta 2018, meningkat 10,1 persen,” kata Reza Ramadhanov, Teritory Sales Manager 4W PT SIS.

Penjualan Meningkat

Directur PT Megahputra Sejahtera (MPS), Andree Sulimro mengatakan penjualan All New Ertiga dari tahun ke tahun alami peningkatan. Menurut Andree, jika pada tahun 2018, target penjualan 30 unit per bulan, maka pada tahun 2019 ini, PT MPS ditarget 40 unit per bulannya.

Untuk pencapaian target itu, kata Andree menggunakan moment peluncuran All New Suzuki Ertiga Sport, pihak PT MPS menggelar event Launching yang berlangsung pada tanggal 22 – 31 Maret di 5 Mall yang ada di Makassar yakni Mall Ratu Indah (22-24 Maret 2019), Mall Panakkukang (21-24 Maret 2019), Mall Nipah (22-24 Maret 2019), Mall Phinisi Point (22 – 24 Maret 2019) dan Giant Hertasning (23 – 31 Maret 2019).

“Dengan target yang diberikan tersebut, PT MPS beri penawaran yang cukup menarik kepada konsumen dievent-event yang digelar dibeberapa mall tersebut. Penawaran itu antara lain, cashback uang tunai rp 20 juta, gratis variasi mobil, discount 10 sparepart serta Voucer gratis Oli mesin,” kata Dolly, General Manager PT MPS..

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply