All New Ertiga Suzuki Sport Dikenalkan

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – PT Megahputra Sejahtera dealer Suzuki wilayah Sulselrabar, mengadakan pre louncing All New Ertiga Sport dan Press Comference di Trans Studi Mall, Jumat (22/3). All New Ertiga Sporty mengalami penyegaran dibeberapa bagian eksterior maupun interior.

Varian baru dari ertiga ini dinamakan All New Ertiga Sporty. Mobil ini hadir untuk melengkapi keluarga mobil Suzuki Ertiga yang telah sukses menjadi salah satu top mobil MPV yang dijual di pasar Indonesia. Kehadiran Suzuki Ertiga Sporty ini seakaan menambah keragaman untuk varian mobil MPV andalan Suzuki ini.

All New Suzuki Ertiga Sporty membawa hal baru yang lebih fresh dan keren. Mobil ini memang ditujukan bagi keluarga muda ataupun anak muda yang menyukai mobil dengan gaya sporty. Penambahan varian terbaru ini dimaksudkan untuk sebagai penyegaran dan inovasi mobil Suzuki di ranah MPV agar dapat bersaing dengan mobil-mobil baru sejenisnya.

Perbedaan All New Ertiga sporty dengan Suzuki ertiga biasa atau varian lainnya,bahwa Ertiga Sporty ini membawa desain eksterior baru yang lebih tampak sporty dan modern. Berbagai perubahan apik telah dirancang oleh Suzuki agar menciptakan All New Suzuki Ertiga Sporty ini agar lebih berjiwa muda dengan desain sportynya.

Territory Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Reza Ramadhanov mengatakan All New Ertiga Suzuki Sport mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” ini semakin memperkuat tampilannya.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga SUzuki Sport dilengkapi tambahan bbody kit, seperti Upper dan Lower Front Grille, Fron Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan ini kata Reza, dilengkapi Emblem Suzuki Sport diburitan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Pada tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam diseluruh bagian dasbord, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi seperti Web Link, Radio, MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call serta dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu didalam cabin.

Harga All New Suzuki Ertiga Sporty

Harga All New Suzuki Ertiga Sporty tentunya juga akan dipengaruhi dengan adanya beberapa fitur baru pada mobil ini. Berbagai fitur baru tersemat dimobil varian ini yang akan menjadikan harga All New Suzuki Ertiga Sporty lebih mahal dari varian Suzuki Ertiga lainnya.

Direktur PT Megahputra Sejahtera, AndreeĀ  Sulimro, All New Suzuki ertiga sporty ini juga menawarkan desain mobil yang sangat menarik dengan 2 pilihan transmisi yang bisa dipilih yaitu manual (MT) dan otomatis (AT).

Untuk harga Suzuki ertiga Sporty sendiri dibandrol dengan harga Rp 255.000.000 untuk versi manualnya, sedangkan versi otomatisnya dijual dengan harga lebih mahal yaitu Rp 268.000.

Harga Suzuki Ertiga Sporty ini lebih mahal daripada varian Suzuki ertiga lainnya yaitu tipe GA dan tipe GL. Namun memiliki kemiripan harga dengan tipe GX. Hal ini tentunya wajar karena All New Suzuki Ertiga ini menampilkan wajah baru yang lebih segar dan berjiwa muda.

Selain itu, All New Ertiga Sporty ini tersedia dengan 3 saja 3 pilihan warna, antara lain Cool Black, Metalic Magnum dan Pearl Snow White.

author

Author: 

Leave a Reply