All New Ertiga Dongkrak Penjualan, PT MPS Segera Buka 2 Outlet Baru

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalkan All New Ertiga ke publik Kota Makassar  di Atrium Trans Studio, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (25/5).  All New Ertiga dongkrak penjualan, PT Megahputra Sejahtera (PT MPS) pun segera buka outlet di Gowa dan Bone.

Main Diler Suzuki Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), PT MPS gencar perkenalkan produk terbaru All New Ertiga yang dilounching pada Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) pada tanggal 19 April 2018 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Naoki Yamamoto, Asisten Divisi Sales PT SIS mengatakan All New Ertiga telah sukses diluncurkan, dan telah mampu memberi kontribusi penjualan disegmen MPV. Menurut Naoki, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibanding pendahulunya, baik dari sisi eksterior yang desain progresif yang khas dan menarik maupun interior bergaya premium.

“All New Ertiga juga telah dilengkapi platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif serta irit bahan bakar,” kata Naomi.

Andree Sulimdro, Direksi PT MPS mengatakan, berkat keunggulan All New Ertiga, PT MPS kebanjiran permintaan produk All New Ertiga. Bahkan, produk teranyar All New Ertiga disegmen MPV itu, mampu mendongkrak penjualan yang naik sekitar 75 hingga 80 unit per bulan.

Dihadapan ratusan publik di Atrium Trans Studio, Andree juga menyatakan optimismenya yang senang atas  antusias masyarakat Sulselbar terhadap produk All New Ertiga. Meski hampir sebulan setelah dilounching, tapi All New Ertiga tetap memikat perhatian masyarakat Sulsel.

“Ini bukti, All New Ertiga terbukti memiliki daya pikat.  Masyarakat Sulsel sangat menanti kehadiran All New Ertiga,” kata Andree.

Buka Outlet

PT MPS saat ini telah didukung 12 outlet yang 3 outlet diantaranya dilengkapi layanan 3 S (sales, service dan sparepart). Bahkan untuk mendukung peningkatakan pelayanan, PT MPS kembali akan menambah 2 outlet masing-masing di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bone.

Diakui Andree, dongkrak penjualan Suzuki disegmen MPV ini membuat PT MPS harus terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan produk ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bone. Dengan penambahan outlet, maka target PT MPS naik dari 300 unit per bulannya menjadi 375 unit per bulan.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply