2 April, IMI Kaltim-BASC Gelar Kejuaraan Time Rally

Spread the love

OTOMAKASSAR – Sedikitnya 80 pereli mobil akan beradu kecepatan dan ketepatan waktu pada Kejuaran Time Rally 2017 putaran pertama yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur pada 2 April mendatang.

Kejuaraan ini terselenggara berkat kerja sama antara IMI Kaltim dengan Balikpapan Auto Sport Club (BASC).

“Para pebalap terdiri dari seeded maupun pemula, memperlombakan beberapa kategori yakni umum, seeded B, pemula, perempuan, tim dan khusus,” kata Ketua Panitia Kejuaraan Time Rally 2017, Cokorda Ratih Kusuma dalam wawancara surat elektronik dengan otomakassar, pekan ini.

Pendaftaran kejuaraan ini akan mulai dibuka pada 2 Maret hingga 1 April di Ruko Sentra Eropa Blok AA4 No.8, Balikpapan Baru, Kota Balikpapan.

Anggota panitia pelaksana, Amin menjelaskan sehari sebelum pelaksanaan kejuaraan, peserta diwajibkan mengikuti coaching clinic dan briefing, bertempat di Kantor Dispora Kota Balikpapan.

“Salah satu jawara nasional yang beberapa kali memenangkan kejuaraan, Adhy Surya, akan mengisi coaching clinic,” ujarnya.

Biaya pendaftaran terdiri dari Rp200.000 untuk 4 perally non seeded dan 3 perally seeded, Rp200.000 team per 2 mobil serta maksimal 80 starter.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply