2.000 Driver Grab se Makassar Serbu Service Special Astra Motor Makassar

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, MAKASSAR – Sedikitnya 2000 driver mitra Grab serbu layanan service spesial yang digelar Astra Motor Makassar. Kerjasama ini dimaksudkan untuk menjaga performa motor milik driver agar dalam kondisi priman. Bertajuk Grab #Cari_Aman, kegiatan ini digelar pada periode bulan Februari 2020.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan kampanye #Cari_Aman tidak hanya mengedukasi cara berkendara yang aman di jalanan namun juga perawatan sepeda motor Honda meliputi service, penggantian suku cadang agar motor dioperasionalkan dalam kondisi baik untuk dikendarai.

“Para driver ojek online saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Makassar. Dengan kerjasama dengan pihak Grab ini, dipastikan kendaraan Honda yang digunakan driver dalam kondisi prima. Jadi nanti pas terima orderan, pelayanan ke konsumen bisa maksimal,” ujar Pepy sapaannya.

Mitra Grab juga dimanjakan dengan beragam promo yaitu Service Hemat hanya dengan Rp 25ribu, Diskon Spare Parts sebesar 5%, hingga promo service super injeksi.

Ahmad Hidayat selaku City Manager Grab Bike Makassar mengatakan pengecekan mitra Grab ini adalah kolaborasi yang baik, karena Grab dan Honda mempunyai tujuan yang sama yaitu menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh factor kendaraan yang kurang baik.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut demi kenyamaan serta keamanan mitra dan juga penumpang,”pungkas Ahmad Hidayat.

Selain berkolaborasi kerjasama Diskon Service, Astra Motor Makassar juga berkesempatan untuk melakukan pengenalan Layanan Honda CARE ke Mitra Grab.

Layanan Honda CARE merupakan sebuah layanan darurat 24 jam bagi Pengguna Sepeda Motor Honda apabila sepeda motor Honda-nya mengalami kendala di jalan raya.

Nomor Hotline Layanan Honda CARE Astra Motor Makassar dapat dihubungi melalui 081210006006, layanan ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam melayani konsumennya dengan sepenuh hati.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply