Honda Jazz Terjun dari Lantai 2 Mal di Tasikmalaya

Spread the love

OTOMAKASSAR – Beruntung nasib seorang ibu bersama tiga penumpang lainnya yang mengendarai mobil Honda Jazz, lolos dari maut, setelah mobil naasnya terjun dari lokasi parkiran di lantai dua Mal Matahari, Kota Tasikmalaya, Jumat 10 Februari 2017.

Yayan, saksi mata yang berada di lokasi kejadian, menuturkan mobil Honda Jazz itu tiba-tiba melaju kencang dan menimpa mobil Kijang Innova yang berada di bawah.

“Mobil dari atas tiba-tiba saja terbang lalu menimpa mobil Kijang Innova bagian depan,” katanya, dikutip dari antarajabar.

Kijang Innova yang tertimpa mobil itu diketahui adalah kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis yang sedang parkir di jalan.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil Honda Jazz dan anaknya selamat, termasuk dua orang yang berada di dalam mobil Innova juga selamat.

“Ada dua penumpang ibu dan anak di mobil Honda Jazz, keduanya selamat. Di mobil Innova juga ada dua orang, mereka juga selamat,” kata Yayan.

Tiba-Tiba Melaju

Nani, pengemudi Honda Jazz mengatakan seperti biasa melaju kendaraannya untuk keluar parkir gedung.

Namun tiba-tiba, mobil terus maju dan tidak dapat diberhentikan hingga akhirnya terjun ke bawah.

“Tiba-tiba mobil nyelonong dan terjun ke bawah, nggak bisa direm,” katanya.

Mobil yang terlibat dalam peristiwa itu selanjutnya dievakuasi dan diamankan ke Markas Polres Kota Tasikmalaya.

Polisi masih menyelidiki lebih lanjut insiden mobil yang terjun bebas dari parkir gedung tersebut.

 

Simak informasi tentang dunia otomotif di Jawa Barat dengan mengakses www.otojabar.com, dunia otomotif di Jabodetabek di www.otobatavia.com dan segera menyusul di Surabaya, www.otosurabaya.com.
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply