100 Booth Ramaikan Indie Clothing Expo

Spread the love

OTOMAKASSAR.COM, JAKARTA – Indie Clothing Expo diselenggarakan PT Dyandra Promosindo yang menggandeng Kreatif Independent Clothing Kommunity (KICK) dan Simpati Telkomsel. Indie Clothing Expo akan diadakan di Gambir Expo Arena JIE Expo dan berlangsung mulai tanggal 25 – 29 April 2018.  Indie Clothing Expo tahun ini lebih spesial, 100 booth yang disediakan melibatkan pelaku musik, fashion musisi dan kuliner. Brand-brand lokal yang dipajang, dan selain penyelenggaraan simPATI ICE akan diramaikan oleh penampilan sederet musisi sidestream dan mainstream.

Sebanyak 23 musisi akan memenuhi stage simPATI ICE selama 5 hari pameran diantaranya, Nice Friday, Sentimental Moods, OM PMR, SRXBS, dan Danilla di hari Rabu 25 April 2018.Black Teeth, Mike’s, Sisitipsi, Revenge The Fate, dan Weird Genius akan tampil pada hari Kamis 26 April 2018.

Pada hari Jumat, 27 April 2018 akan disuguhkan penampilan atraktif dari Rocket Rockers Revara Scaller dan Shaggy Dog.

Pada hari Sabtu 28 April 2018, ada penampilan dari Hoolahoop, Junior Soemantri, Pee Wee Gaskins, The Upstairs dan Pusakata.

Hari Minggu 29 April 2018, akan diisi oleh Vira Talisa, Mustache and Beard, Fourtwnty, dan Andra and The Backbone.

Tidak hanya performance dari para musisi, ada juga Creative Area untuk Coaching Clinic, yang akan sharing pengalaman dari para musisi.  Menariknya, Shaggy Dog, Rocket Rockers, Hoolahoop, The Upstairs, Pusakata akan mengikuti acara memasak di Live Cooking Area yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung.

Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan adanya Program Happy Hour di area yang menjual baju, jaket, tas, celana, dan lainnya dalam satu harga, yakni Rp 50 ribu yang diadakan pada pukul 11.00-15.00 WIB.

“Event clothing ini, para pengunjung IIMS diberikan fasilitas gratis untuk masuk ke Indie Clothing Expo. Pengunjung bisa berbelanja pakaian dengan harga kisaran Rp 70-100 ribu, ditambah lagi jika berbelanja menggunakan T-Cash pengunjung akan mendapat diskon tambahan 20%,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tentunya akan menjadi menarik, karena simPATI ICE Jakarta 2018 diselenggarakan secara eksklusif bersama dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply